Senin, 16-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Peserta Didik MTsN 9 Blitar ikuti  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024 Tingkat Provinsi di MAN 1 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Kamis, (01/08/24) Peserta didik yang mewakili MTsN 9 Blitar berpartisipasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 tingkat provinsi yang dilaksanakan di MAN 1 Blitar yaitu “Vanensa Nazrielatul Aulia” yang akan berkompetisi dalam bidang IPA Terpadu.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains di kalangan siswa madrasah. KSM telah menjadi ajang yang positif dalam membangun budaya kompetisi, dan KSM juga berupaya mengelaborasi sains dengan konteks nilai-nilai Islam. Kompetisi Sains Madrasah 2024 dibuka untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI,MTs,MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat).

Peserta didik telah melakukan banyak persiapan, melakukan bimbingan belajar yang di dampingin langsung oleh guru pembimbing setiap Bidang pelajaran yang dilombakan. Harapannya karena sudah dipersiapkan sebegitu matang dengan proses dan persiapan yang begitu panjang, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti KSM Tahun 2024 di Tingkat Provinsi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan