Senin, 16-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Peserta Kompetisi Sains Madrasah(KSM) MTsN 9 Blitar Ikuti Uji Coba di Lokasi Lomba Tingkat Provinsi, Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

Mtsn9blitar.sch.id Blitar – Rabu, (31/07/24) Dalam upaya menpersiapkan siswa/I Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi. Sejumlah peserta kompetisi sains madrasah (KSM) MTsN 9 Blitar ikuti uji coba yang di adakan oleh Kemeterian Agama Kab. Blitar yang bertempat di MAN 1 Blitar.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan para peserta agar lebih siap dalam menghadapi kompetisi yang akan berlangsung pada hari Kamis tanggal1 Agustus 2024 nanti. Peserta yang mewakili MTsN 9 Blitar yang lolos menuju KSM tingkat provinsi yaitu “Vanensa Nazrielatul Aulia” yang akan berkompetisi dalam bidang IPA Terpadu.

Pendamping peserta KSM dari MTsN 9 Blitar yakni Eki Kurnia Shandy, S.Pd turut mendampingi selama kegiatan uji coba berlangsung. Eki Kurnia Shandy, S.Pd mengungkapkan harapannya agar secara teknis anak-anak MTsN 9 Blitar tidak mengalami kesulitan mulai dari proses login, menjawab soal sehingga pengiriman jawaban bisa dilakukan secara tepat waktu. “Selain kesiapan mental semoga anak-anak juga dalam keadaan yang prima saat KSM berlangsung pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2024 nantinya,” ujar Eki.

Sebelum peserta melakukan uji coba, mereka terlebih dahulu mendapatkan pendalaman materi KSM sesuai bidang lomba yang akan mereka ikuti, dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari para pembimbing dan pendamping, diharapkan para peserta dapat memberikan hasil yang terbaik dalam kompetisi sains ini. Semoga MTsN 9 Blitar dapat meraih prestasi gemilang di ajang KSM tahun ini.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan