Senin, 16-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Penyerahan Piagam KSM Individu Oleh Kemenag Kab Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Tepat pada hari Sabtu (27/07/24) Peserta didik MTsN 9 Blitar menghadiri pelaksanaan Malam Anugerah KSM Kabupaten Blitar dan Peringantan Hari Anak Nasional Tahun 2024 dengan tema “Madrasah Maju, Bemutu dan Mendunia”. kegiatan ini bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Blitar, dengan diikuti oleh seluruh juara peserta didik KSM Tingkat Kabupaten.

Dalam KSM Tingkat Kabupaten MTsN 9 Blitar menugaskan beberapa tim yaitu dari mata pelajaran MTK, IPS, IPA, dan Beregu untuk mengikuti KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang dilaksanakn di Ma’arif Udanawu.

Dengan ucapan rasa syukur alhamdulilah, salah seorang peserta didik kami yang bernama “Vanensa Nazrielatul Aulia” dapat meraih juara KSM Tahun 2024 tingkat kabupaten dan lolos menuju ke tingkat provinsi bidang mata pelajaran IPA Terpadu.

Kami atas nama keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 9 Blitar Mohon do’a dan restunya dari semua agar peserta didik yang melaju ke tingkat provinsi diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti KSM Tahun 2024 di Tingkat Provinsi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan