Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Lanjutkan Estafet,MTsN 9 Blitar Laksanakan Pemilihan Waka Priode 2024/2025 – 2025/2026, Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Pada hari Rabu (19/06/24) MTsN 9 Blitar Laksanakan pemilihan waka priode  2024/2025 – 2025/2026, pemilihan dilaksanakan di ruang kelas MTsN 9 Blitar dan di Hadiri 38 Guru dan Karyawan MTsN 9 Blitar.

Wakil Kepala Madrasah adalah tugas tambahan yang dilaksanakan oleh seorang guru selain tugas pokok mengajar mata pelajaran. Tujuan dari pemilihan Waka ini  untuk melanjutkan estafet pengelolaan tugas-tugas madrasah tentunya disesuaikan dengan kepentingan lembaga dan tuntutan profesionalitas. MTsN 9 Blitar melaksanakan pemilihan Waka secara demokratis, terbuka dan transparan.

Kepala MTsN 9 Blitar Mashudi, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan pegawai yang sudah hadir pada kesempatan ini untuk melaksanakan pemilihan waka. Kami juga memberikan apresiasi yang  setinggi-tingginya kepada Waka periode kemarin  yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi demi kemajuan madrasah”, kata mashudi dalam sambutannya.

Pemilihan Waka ini dipimpin ketua panitia Narto, S.Pd, M.Pd.I. Diawali dengan pembacaan tata tertib pemilihan dan prosedur pemilihan. Waka yang dipilih ada 4 yaitu Waka Kurikulum, Kesiswaan, Sarana Prasarana dan Humas. Masing-masing Waka sudah ditentukan 3 orang calon untuk dipilih. Pemilih mendapatkan kartu suara untuk dicoblos pada fotonya dengan memilih 1 foto calon dari tiap waka. Pencoblosan kartu suara berada di bilik sehingga dapat dijaga kerahasiannya. Semua yang hadir wajib menggunakan hak pilihnya untuk memberikan suaranya untuk menentukan waka.

Hasil pemilihan dihasilkan 4 waka terpilih yaitu Waka Kurikulum  Binti Safa’atun, S.Pd, Waka Kesiswaan Fendi Mustofa, S.Or, Waka Sarana Prasarana Dwi Nurul Khotimah, S.H.I, dan Waka  Humas Moch. Toyib, S.Ag, M.Pd.I. Semoga kedepannya waka yang terpilih dapat melaksanakan amanah demi kemajuan madrasah.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan