Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTsN 9 Blitar Menggelar Apel Kelulusan Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Pada hari Senin (10/06/24) MTsN 9 Blitar menggelar apel pagi dalam rangka pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas IX MTsN 9 Blitar Tahun Pelajaran 2023/2024. Dalam kegiatan apel tersebut 187 siswa/I MTsN 9 Blitar dinyatakan LULUS.

sebelumnya,ketua panitia pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2023/2024 yang juga sebagai wakil kepala madrasah bidang kurikulum Binti Safa’atun, S.Pd menyampaikan bahwa tahun ini jumlah siswa kelas IX berjumlah 187 orang siswa namun yang mengikuti ujian asesmen madrasah hanya 140 orang.

Kepala MTsN 9 Blitar Mashudi, M.Pd, dalam arahannya mengatakan bahwa hari ini merupakan pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas XII secara serentak seluruh Indonesia.

Bagi peserta didik yang dinyatakan lulus dan telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun di MTsN 9 Blitar ini, kami mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan baru dalam mengejar impian yang lebih besar dimasa depan dan saya berharap kepada anak-anakku sekalian untuk tetap menjaga nama baik madrasah dimana pun kalian berada.

“Selamat kepada seluruh peserta didik yang telah dinyatakan lulus semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan kebahagian dimasa depan. Semoga ilmu yang telah kalian dapatkan selama di madrasah ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik dimasa yang akan datang,”ucapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru atas semua ilmunya yang telah diberikan dalam mendidik serta membina seluruh peserta didik kelas IX MTsN 9 Blitar semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat dan barokah bagi anak-anak kita semua, ujar Mashudi.

Selamat dan Sukses atas kelulusan siswa-siswi kelas IX. Semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta bisa menjadi kebanggaan orangtua di dunia dan di akhirat.. Aamiin yaa robbal alamin..

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan