Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Purnawiyata Wisuda Siswa Kelas IX MTsN 9 Blitar Tahun 2023/2024, Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

Mtsn9blitar.sch.id Blitar – Kamis, (13/06/24)MTsN 9 Blitar mengadakan acara Purnawiyata ke 27 dengan tema “Berbingkai Do’a orang Tua dan Guru untuk Menujukan Generasi Rabbani yang Berprestasi” untuk siswa kelas 9 tahun pelajaran 2023/2024 dengan penuh kemeriahan dan kebanggaan . Acara ini dihadiri oleh syaikhul munib wakil Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blitar, pengurus Komite, Pengawas Madrasah, Kepala MIN dan SD di sekitar madrasah, perwakilan Pemerintah Desa Sidorejo, guru dan karyawan MTsN 9 Blitar, hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, dan tidak lupa pula para wali murid kelas IX. Sebanyak 187 siswa/i MTsN 9 Blitar dinyatakan LULUS dan dapat mengikuti purnawiyata tahun ini.

Sebelum acara inti dimulai, para undangan dari wali murid dihibur dengan penampilan dari siswa/I MTsN 9 Blitar, penampilan sangat memukau sehingga banyak yang mengabadikan dengan merekam atau memotret di hp masing-masing.

Bapak Syaikhul Munip (perwakilan dari kemeneg kab. Blitar) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala MTsN 9 Blitar dan jajaran komite MTsN 9 Blitar yang telah mengundang di acara purnawiyata wisuda siswa kelas IX MTsN 9 Blitar yang ke 27. Harapan bapak Munip kepada para lulusan agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Tidak ketinggalan Bapak Mashudi, M.Pd, selaku Kepala MTsN 9 Blitar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara purnawiyata siswa kelas IX MTsN 9 Blitar, terutama panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara purnawiyata ini.

”Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu yang telah mensukseskan acara ini, dan saya sampaikan semoga bisa menjadi orang sukses dan kami semua mendoakan kalian semua diterima di sekolah yang unggul dan jadilah siswa yang berkarakter, berguna bagi keluarga, bangsa dan negara,” pungkas Mashudi.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan