Sabtu, 27-07-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTsn 9 Blitar Menggelar Rapat Dinas Kenaikan kelas 7 dan 8 Pelajaran 2023/2024,Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Selasa, 11 Juni 2024, MTsN 9 Blitar melaksanakan rapat kenaikan kelas bagi peserta didik kelas 7 dan 8 tahun pelajaran 2023 – 2024. Rapat ini merupakan penentuan kenaikan kelas bagi peserta didik kelas 7 dan 8 setelah mengikuti kegiatan pembelajaran semester 1 dan 2.Dihadiri semua guru, wali kelas, waka dan kepala sekolah.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala sekolah MTsN 9 Blitar Mashudi, M.Pd, dan dipandu oleh Binti Safa’atun, S.Pd selaku wakil kepala sekolah urusan kurikulum. Dalam rapat ini, dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan hasil yang diperoleh peserta didik, kendala yang dihadapi sebagai refleksi, serta solusi yang menjadi perbaikan pelaksanaan pembelajaran di tahun pelajaran berikutnya.

Dalam keputusan rapat siswa sesuai dengan harapan rata-rata kompetensi capaian siswa telah memenuhi kriteria dan syarat-syaratnya. Diantara kriteria untuk kenaikan kelas telah mengikuti pembelajaran sesuai ketentuan, mengkuti penilaian, mengikuti beberapa kegiatan ekstra dan lain-lain. Semua hasil telah dituangkan dalam rapor. Rapor akan dibagikan di kelas masing-masing pada Kamis, tanggal 20 Juni 2024.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan