Sabtu, 27-07-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTsn 9 Blitar Menggelar Sidang Pleno kelulusan Kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024,Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – MTs Negeri 9 Blitar menggelar sidang pleno kelulusan kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 pada Jum’at, 7 juni 2024 di ruang kelas 9A. Sidang pleno yang menjadi agenda tahunan  Bidang Kurikulum ini dihadiri oleh Kepala MTsN 9 Blitar, seluruh guru.

Sidang kelulusan diawali dengan sambutan dari Kepala MTsN 9 Blitar, Mashudi, M.Pd. Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh guru karena telah membimbing siswa-siswi MTsn 9 Blitar selama tiga tahun sampai tiba pada pengumuman kelulusan. Kelulusan akan diiumumkan secara online pada tanggal 6 Mei

Binti Safa’atun, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum juga menyampaikan bahwa kelulusan siswa dapat dicapai setelah memenuhi beberapa kriteria kelulusan.

Selain itu, baik Kepala Sekolah maupun Waka Kurikulum juga tidak lupa berpesan pada Bapak/Ibu guru utamanya wali kelas untuk selalu mengingatkan siswa-siswa agar menghindari hal-hal negatif saat pengumuman kelulusan.

Tercatat sebanyak 187 siswa-siswi dari kelas IX MTsN 9 Blitar menantikan pengumuman kelulusan ini. Semoga sukses dan lulus 100%.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan