Sabtu, 27-07-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTsN 9 Blitar Laksanaan Upacara Hardiknas 2024

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – MTs Negeri 9 Blitar melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Kamis (2/5/2024) Bertempat di Halaman Madrasah, upacara diikuti segenap guru, staf tata usaha, dan siswa kelas 7,8, dan 9.

Dalam sambutannya, pembina upacara Mashudi, M.Pd. selaku Kepala Madrasah mengajak peserta upacara untuk mengingat kembali seorang Tokoh Pendidikan Naisonal yaitu Ki Hadjar Dewantara, Karena dengan Kepeduliannya pendidikan tidak perlu diragukan lagi, sehingga dia berhasil melahirkan Perguruan Nasional Taman Siswa, cikal bakal sistem pendidikan di Indonesia. Hingga akhirnya, Ki Hadjar Dewantara ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional lewat Keppres No. 305 Tahun 1959.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan Pelaksanaan Wisuda pada bulan ini akan dilaksanakan, sehingga para peserta yang ikut dalam mempersiapkan diri  dalam mengikuti Wisuda.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat. Pengibar bendera mengibarkan bendera merah putih dengan sigap. Pengurus OSIS melaksanakan tugas upacara dengan baik dan lancar.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan