Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTsN 9 Blitar Ikuti Festival Ramadhan 1445H Secara Daring Via Zoom

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar– Dalam rangka kegiatan Festival Ramadhan 1445H/2024M dengan tema “Raih Kebahagiaan Dengan Berbagi Antar Sesama” MTsN 9 Blitar mengikuti rapat secara daring via zoom yang di adakan oleh Kemenag Kab. Blitar pada Jumat (22/03/24).

Kegiatan Festival Ramadhan 1445H/2024M ini di ikuti oleh seluruh pegawai dan guru MTsN 9 Blitar dengan khitmat yang dimulai pukul 14.00 di salah satu Kelas yang berada di MTsN 9 Blitar.

Sementara itu kepala Kemenag Kab Blitar Drs. H. Bahruddin, M.Pd. juga menyampaikan bahwa saya sangat berbahagia sekali sore ini dan saya bersyukur dalam kita melaksanakan festival ramadhan 1445H /2024M ini. Kita dalam keceriaan dan kebahagiaan, meskipun sebagian/semuanya sedang berpuasa dari pagi sampai menjelang berbuka nantinya,

Bapak dan ibu kita berbahagia sekali dan bersyuku, kita semua bisa melaksanakan suatu momen acara yang di gagas oleh Gus menteri kita , Gus yakut kholil Thomas yang mengadakan festival ramadhan , dengan tema “Sejuta Cinta Untuk Semua Umat”
Kegiatan ini dirupakan salah satunya adalah dengan memberikan paket bantuan sosial satu juta warga yang membutuhkan baik itu yatim piatu dan kurang mampu diseluruh indonesia.

untuk kabupaten blitar ini bisa menyalurkan 2484 paket bantuan ,hanya dalam koordinasi kurang dari 10 hari, ini menunjukkan bahwa kita semua keluarga kementerian agama dapat mewujudkan misi kementerian agama yaitu penguatan keimanan/keagamaan bagi warga masyarakat.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan