Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

MTs Negeri 9 Blitar Gelar Pertemuan dengan Calon Wali Murid | Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Usai berhasil menjaring 225 peserta didik baru melalui Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDB), MTs Negeri 9 Blitar kembali melanjutkan rangkaian kegiatan PPDB dengan mengundang para calon wali murid peserta didik baru pada Rabu (06/03/2024).

Calon wali murid dari para peserta didik baru memadati serambi Masjid AL-Hikmah MTs Negeri 9 Blitar untuk mengikuti rangkaian kegiatan sosialisasi program madrasah, informasi teknis daftar ulang, serta perkenalan dengan pengurus komite, acara ini digelar di Masjid Al-Hikmah MTs Negeri 9 Blitar .Acara yang diawali dengan sambutan hangat dari Kepala Madrasah, Mashudi. M.P.d, berhasil menyajikan sejumlah informasi penting mengenai Visi dan Misi MTs Negeri 9 Blitar.

Selain itu, para peserta juga diberikan gambaran tentang kegiatan dan program belajar mengajar unggulan yang akan dijalankan di madrasah tersebut.Tidak hanya kepala madrasah yang memberikan penjelasan, hadir pula Ketua Komite MTs Negeri 9 Blitar, Hamdi didampingi oleh anggota pengurus komite yang merupakan perwakilan dari wali murid siswa.Pertemuan antara MTs Negeri 9 Blitar dengan calon wali murid ini menegaskan komitmen madrasah dalam melibatkan serta memberikan informasi yang jelas kepada para orang tua siswa baru.

Dengan demikian, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara madrasah, wali murid, dan komite dalam mendukung proses pendidikan yang berkualitas.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan