Sabtu, 27-07-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Upacara Bendera Hari Senin Terlihat Berbeda Dengan Biasanya | MTsN 9 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Upacara Bendera yang dilakukan setiap hari Senin yang berlangsung dilapangan MTs Negeri 9 Blitar, kali ini yang bertugas sebagai pelaksanaan upacara Bendera peserta didik kelas VIII-E, sebagai Pembina Upacara yaitu Galuh Guru BK. Upacara kali ini diikuti oleh Guru dan staf TU serta seluruh peserta didik. Senin(05/02/2024)


Upacara Bendera merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan semua pihak yang ada di Madrasah untuk meningkatkan semangat Bangsa. Upacara Bendera setiap hari Senin mengajak semua pihak yang ada di Madrasah untuk meningkatkan jiwa nasionalisme.


Galuh selaku pembina mengatakan Upacara kali ini berbeda dengan biasanya karena diupacara hari ini kita bisa memcoba langsung fasilitas baru MTsN 9 Blitar, yaitu adalah sound aktif yang akan digunakan untuk membantu berbagai kegiatan di madrasah, terutama untuk digunakan saat upacara bendera di MTsN 9 Blitar.

Galuh juga menyampaikan tentang pengtingnya menaati tata tertib madrasah, dengan memakai sepatu, dan bersragam lengkap. selain itu juga mengingatkan peserta didik untuk membuang sampah pada tempatnya. Ujarnya.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan