Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Warga MTsN 9 Blitar Sambut Kedatangan Tendik Baru di Awal Tahun 2024

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Awal semester genap tahun 2024 ini, MTsN 9 Blitar mendapatkan penambahan dua orang tenaga pendidik (Tendik).

Dua orang itu merupakan PNS. Kedua tendik ini adalah ; Zen Firdaus Arizal, S.Pd. (Guru Bahasa Indonesia) dari MTsN 1 Probolinggo dan Khalis Nurul hidayah, S.Pd. (Guru Penjaskes) dari MAN Kota Pasuruhan.

Akhir Agustus tahun pelajaran 2022/2023, MIN 2 kota Palangka Raya mendapat penambahan empat orang tenaga pendidik (Tendik).

Kedatangan dua orang tendik baru ini disambut hangat oleh keluarga besar MTsN 9 Blitar. Acara perkenalanpun dilaksanakan di halaman madrasah hari senin (8/1/2024) setelah selesai upacara bendera. 

Dalam acara ta`aruf sederhana ini, kedua tendik masing-masing dipersilahkan memperkenalkan diri di depan para pesdik, tendik dan tapendik. 

Dalam kesempatan itu, Wakamad Bidang Kesiswaan MTsN 9 Blitar khoirulanam mewakili Kepsek dan keluarga besar madrasah mengucapkan selamat datang kepada kedua tendik baru.

“selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar MTsN 9 Blitar dan selamat bertugas di madrasah ini. Mudah-mudahan kedatangan bapak semua membawa keberkahan bagi MtsN 9 Blitar. Mari kita berkomitmen bersama untuk memajukan lembaga ini sehingga madrasah ini akan terus maju dan menjadi madrasah yang terbaik di kabupaten ini,” ucap Khoirul. 

Ada pepatah yang mengatakan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Adanya keinginan mau beradaptasi di lingkungan  tempat tugas baru merupakan niat baik dan langkah yang bijak.

“InsyaAllah sambil jalan, mulai hari ini bapak melaksanakan tugas di madrasah ini, jika ada hal-hal yang ingin diketahui atau belum dipahami tentang tugas, administrasi atau lainnya, bisa dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan sesama kita di madrasah ini,” ucap Khoirulanam.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan