Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Apel Memasuki Semester Genap & Perpisahan PNS | MTsN 9 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Setelah menikmati masa liburan, para siswa tentu akan bersiap masuk sekolah lagi dan memulai semester genap.Para siswa harus melihat lagi jadwal masuk sekolah di semester genap. Di masing-masing masing mungkin saja  masuk sekolah di semester genap akan mengalami perbedaan.

Awal masuk sekolah di MTsN 9 Blitar diadakan apel pagi yang dipimpin oleh kepala sekolah MTsN 9 Blitar Sekaligus ucapan perpisahan 4 guru MTsN 9 Blitar yang sebentar lagi akan mengadikan dirinya disekolah yang baru sesuai SK yang diperoleh.

4 guru tersebut adalah ELSA DWI AGUNG KURNIAFIN (MTsN 5 NGAWI), ZAHRATUL MUFIDAH, S.Pd (MTsN 2 KOTA MALANG), M. SHOLEKHAN, S.Pd (MTsN 2 BOJONEGORO), MOKHAMAD YUDI, S.Pd (MAN 1 PASURUAN)

Bapak Mashudi selaku kepala sekolah berpesan kepada anak didik MTsN 9 Blitar agar ditahun ajaran baru memperbarui niat menuntut ilmu karena apapun yang kita lakukan tergantung pada niatnya, diniatkan benar-benar menuntut ilmu menghilangkan kebodohan dan mencari ridha allah SWT.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan