Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Penilaian Lomba Mural & Kebersihan Kelas | MTsN 9 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

“Lomba Mural merupakan seni menggambar atau melukis yang dilakukan di media dinding atau tembok. Mural ini juga bagian dari seni rupa yang menjadi satu di antara 17 sub sektor ekonomi kreatif,”

“Perlombaan Mural ini digelar untuk memeriahkan MILAD Ke 20 Tahun MTsN 9 Blitar. Mural & kebersihan kelas ini diwajibkan untuk semua kelas tanpa terkecuali. Untuk perlombaan mural yang akan dilukis adalah tembok bagian dalam madrasah sedangkan untuk lomba kebersihan kelas bertempat di kelas masing – masing.

Karena MTsN 9 Blitar akan menuju madrasah adiwiyata maka perlombaan mural tahun ini bertemakan adiwiyata, penilainan yang di ambil adalah keindahan dan pesan yang disampaikan di dalam lukisan tersebut. Sedangkan untuk kebersihan kelas yang menjadi acuan dalam penilaian adalah kebersihan, kelengkapan kelas, administrasi kelas, dan keindahan kelas.

Untuk perlombaan mural & kebersihan kelas ini sudah dimulai sejak Rabu, (6/12/2023). Para peserta lomba sudah sangat bersemangat untuk mengikuti lomba ini karena mereka bisa berkreasi & menunjukan bakat mereka dalam melukis.

Finishing lomba dilaksanakan pada hari Selasa, (12/12/2023). Pada hari ini semua lomba harus sudah selesai baik itu mural maupun kebersihan kelas. Dan penilaian lomba dilakukan pada hari Rabu, (13/12/2023)

Berikut juara lomba mural dan kebersihan kelas :

Juara Mural :

  1. Kelas 9.F
  2. Kelas 9.B
  3. Kelas 8.E

Juara Kebersihan :

  1. Kelas 9.E
  2. Kelas 7.B
  3. Kelas 8.B

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan