Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Pembagian Raport Semester Ganjil T.P 2023/2024 Di MTsN 9 Blitar Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Kamis, 21 Desember 2023 pukul 08.00 wib MTsN 9 Blitar melaksanakan kegitaan pembagian Raport semester Ganjil T.P 2023/2024 Kepada siswa/i Kelas VII sampai Kelas IX, kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Bpk/ibu guru dan staff Tata Usaha. Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas mulai dari kelas VII sampai kelas IX.

Sebelum kegiatan pembagian raport semester Ganjil T.P. 2023/2024 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di lapangan yang disampaikan oleh Kepala Madrasah bapak Mashudi, M.Pd. Pada kesempatan tersebut, menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester dua untuk berkompetensi lebih giat lagi,”ungkapnya.

Dalam pembagian raport ini diumumkan pula Pemenang Peringkat Pararel yang berhasil meraih juara 1,2,3 di masing-masing kelas yang diumumkan secara langsung melalui speaker kelas yang dikontrol dari ruang guru MTsN 9 Blitar.

Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1,2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas, seluruh wali murid kelas VII,VIII dan IX di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing.

“Alhamdulillah pembagian rapot semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 di MTsN 9 Blitar berjalan dengan baik dan lancar.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan