Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Pembukaan ClassMeeting SMT.1 T.P 2023/2024 2023 MTsN 9 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester Ganjil telah selesai dilaksanakan, MTsN 9 Blitar mengadakan kegiatan classmeeting. Kegiatan classmeeting ini dibuka dengan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan MTsN 9 Blitar, Kamis (7/12/2023).

Upacara pembukaan classmeeting ini dipimpin oleh pemimpin upacara, ketua OSIS MTsN 9 Blitar. Pembina upacara pada pembukaan classmeeting ini adalah kepala MTsN 9 Blitar Mashudi, M.Pd. Ketua pelaksana sekaligus wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Moh. Khoirul Anam, M.Pd.I. menyampaikan laporan kegiatan classmeeting semester ganjil. Dalam laporannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan classmetting ini akan dilaksanakan selama 6 hari yaitu tanggal 6, 7,8,11,12 dan 13 Desember 2023.

Dalam sambutan dan arahannya, Pembina upacara mengharapkan agar para peserta classmeeting MTsN 9 Blitar dapat meraih prestasi, menjunjung tinggi sportivitas sehingga tumbuh atlet-atlet yang hebat yang akan mewakili madrasah dalam ajang perlombaan di tingkat kabupaten/provinsi dan menjadikan madrasah ini hebat bermartabat.

Dalam kegiatan classmeeting ini, terdapat beberapa lomba/pertandingan diantaranya Futsal, Volly, Game Online, Mural & Kebersihan kelas, dan Face Painting & fasion Show. Setelah dilaksanakan upacara pembukaan classmeeting, classmeeting dibuka dengan lomba Futsal, Game Online dan Volly.

Ketua Pelaksana, Moh. Khoirul Anam, M.Pd.I. menyampaikan harapannya agar kegiatan classmeeting ini berlangsung lancar. “Saya berharap agar seluruh kegiatan classmeeting ini berlangsung lancar, siswa dapat melaksanakan kegiatan ini dengan menjunjung sportivitas dan semangat meraih prestasi. Classmeeting ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kerjasama, menjaring minat dan bakat siswa”.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan