Senin, 16-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Monev Tim Emis dari Kanwil Provinsi Jawa Timur ke MTsN 9 Blitar

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

mtsn9blitar.sch.id Blitar – Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Jawa Timur melalui Tim Bidang Pendidikan Madrasah mengunjungi MTsN 9 Blitar  untuk melakukan Monev terkait pengelolaan data EMIS dan Erkam, jum’at (01/12/2023).

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Kepala Madrasah MTsN 9 Blitar Mashudi, M.Pd beserta jajarannya dan Kaur  Tata Usaha MTsN 9 Blitar Muhamad Agus Syamsul Azes, SE,

Pendataan dan Evaluasi serta Monev Tim EMIS kanwil Kali ini bertujuan untuk mencocokkan data yang ada dengan keadaan yang sebenarnya yang ada di lingkungan Madrasah . Evaluasi dan Pembinaan data Emis dari Tim Monev kali ini, berjalan lancar dan puas akan hasil yang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Disela-sela kegiatan, Tim Monev menyampaikan tujuan dilakukannya kegiatan monev yakni guna memastikan dan mengetahui sejauh mana perkembangan pengelolaan data EMIS dan Erkam di MTsN 9 Blitar  baik proses realisasi hingga laporan pertanggung jawaban”Jelasnya.

Mashudi, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Monev dari Kanwil Provinsi Jawa Timur. Dengan adanya monev ini, memungkinkan pihak madrasah Operator EMIS dan Erkam dapat meningkatkan akuntabilitas dalam penyusunan laporan yang valid ”Ucapnya,

Operator Emis Siti Nurhayati menyampaikan semua yang berkaitan dengan aplikasi emis sudah dikerjakannya dengan baik dan untuk saat ini tidak ada kendala yang temui. “Semoga untuk kedepannya aplikasi emis bisa menambahkan beberapa fitur terbaru guna mempermudah operator, seperti edit nama, NISN dan tempat tanggal lahir,” ungkapnya.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan