Minggu, 08-09-2024
  • Madrasah Hebat Bermartabat

Pembukaan MATSAMA

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / Pendidikan

MTs Negeri 9 Blitar mengadakan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) tahun pelajaran 2023/2024. Menjadi sebuah rutinitas di dunia pendidikan lingkungan madrasah Ketika memasuki tahun pelajaran baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Senin – Jumat (17-21/07/2023) yang wajib diikuti oleh siswa baru.

Kegiatan MATSAMA diawali dengan upacara pembukaan di lapangan upacara madrasah Senin (17/07/2023). Bertindak sebagai Pembina Upcara Bpk Mashudi, M.Pd. selaku kepala madrasah yang sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut.

Bpk. Moh. Khoirul Anam, M.Pd. selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menyampaikan tujuan diadakan MATSAMA agar siswa baru mengenal potensi diri dan lingkungan madrasah untuk mendorong siswa lebih proaktif dalam mengenali seluruh citivas di Madrasah.

Lebih lanjut lagi bpk kepala menyampaikan harapannya semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan perilaku positif, diantaranya kejujuran, kemandirian, saling menghargai, kedisiplinan, dan sikap saling menghormati keragaman untuk siswa.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Bpk Mashudi, M.Pd., menyampaikan ucapan selamat datang serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada siswa baru yang sudah diterima di MTs N 9 Blitar ini. “Kalian anak – anak hebat, mampu menyingkirkan banyak calon siswa baru lainnya, karena itu bersyukurlah, teguhkan serta mantapkan hati kalian dalam mencari ilmu di madrasah ini. “Selamat mengikuti MATSAMA , ikuti kegiatannya dengan sungguh-sungguh, semoga kalian menjadi siswa yang baik, disiplin, berprestasi, dan berakhlak mulia,“ pungkasnya.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan